Sidang Pleno Kelulusan siswa MA. Nurul Ulum Malang

Alhamdulillah, sidang pleno kelulusan siswa MA. Nurul Ulum yang dihadiri oleh Kepala Madrasah MA. NURUL ULUM MALANG yaitu Bapak Drs. H. Moh. Mungiz didampingi oleh pengawas Kemenag Kota Malang yaitu Bapak Syamsudin Nur, S.Pd, M.Pd.I dan dewan guru kelas 3 MA. Nurul Ulum.
Saat ini siswa kelas 3 MA. Nurul Ulum Malang diikuti oleh 23 siswa jurusan IPA dan 90 siswa jurusan IPS dengan total 113 siswa.
Acara sidang dibuka oleh Kepala Madrasah diikuti dengan pemaparan keadaan siswa kelas 3 MA tentang PBM, Ujian Madrasah dan Ujian Nasional serta pribadi dan karakter siswa yang dinyatakan lulus layak atau tidak layak untuk diluluskan.

Alhamdulillah dari 113 siswa yang dinyatakan lulus, seluruhnya dinyatakan layak LULUS oleh seluruh peserta sidang pleno yang dihadiri 50 orang peserta. Tidak sia-sia usaha dan do'a yang dilakukan oleh para siswa dan orang tua. Para siswa belajar intensif selama 6 bulan ditambah dengan les dan berbagai tryout UN. Ditambah lagi para siswa yang berada di asrama Pondok Pesantren Nurul Ulum setiap malamnya bangun malam untuk sholat Tahajud memohon kepada Allah agar diberikan kelancaran urusan serta 5 (lima) kali pertemuan pihak Madrasah dan wali siswa serta siswa yang dikemas dalam acara Istighotsah yang dipimpin oleh Gus H. Ali Mushthofa (salah satu dewan pengasuh PP. Nurul Ulum).
Semoga apa yang diperoleh saat ini dapat membawa kesusksesan di masa yang akan datang.
Demikian pelaksanaan sidang pleno kelulusan kelas 3 MA. Nurul Ulum Malang dengan predikat lulus 100%. Alhamdulillah.





Komentar

Postingan Populer